Jumat, 24 Mei 2013

Kumpulan Foto Mesra Alenka Bradley dan Steve Emmanuel

Kumpulan Foto Mesra Alenka Bradley dan Steve Emmanuel - Setelah putus dari artis cantik Andi Soraya, Steve Emmanuel memang terlihat dekat dengan beberapa wanita lain.

Namun, Steve nampaknya tak ingin memperkenalkan teman dekatnya kepada media. Terakhir, foto-foto mesra antara Steve dengan wanita cantik yang diketahui bernama Alenka Bradley beredar luas di dunia maya.

 Berikut Foto Foto yang Jadi Perbincangan Saat ini

 Alenka Bradley dan Steve Emmanuel

 Alenka Bradley dan Steve Emmanuel

 Alenka Bradley dan Steve Emmanuel

 Alenka Bradley dan Steve Emmanuel

Steve pun membenarkan bahwa foto tersebut memanglah dirinya dan Alenka. Namun, menurutnya foto itu diambil hanya untuk seru-seruan saja.

” Itu cowok kali, ya seru-seruan aja. Lagi dia temen dan dia sering foto-foto begitu sama temen-temen yang lain. Buat fun-fun aja. ” tutur Steve

Bahkan, dengan tegas Steve menyebut dirinya tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Alenka. Steve juga menuturkan bahwa ia merupakan pria normal.

” Gila aja kalau dibilang yang gimana-gimana. Dia cowok dan gue sadar kok. Lagi pula itu foto lama. ” ucap Steve

Sementara Alenka yang dihubungi terpisah mengaku, dirinya memang pernah dekat dengan Steve. Melalui akun instagram miliknya yakni @bradleyalenkaa, Alenka mengunggah foto mesranya bersama Steve pada 7 Maret 2013 dan 11 Maret 2013. Setidaknya ada 5 foto mesra yang menunjukkan kedekatan mereka berdua.

Namun, terkait foto mesra tersebut, Alenka menegaskan, ia hanya berteman dengan pria yang bernama lengkap Steve Emmanuel Halim. ” Ya kami memang dekat, tapi nggak ada apa-apa kok. Kita cuma teman, aku aja hilang kontak sama dia belakangan ini. ” ungkap Alenka.

Siapa sangka, Alenka yang berparas cantik ternyata adalah seorang transgender. Alenka pun membenarkan hal tersebut. ” Kalau aku bilang aku shemale. Orang bilang sih transgender. Pada saatnya saya akan bicara jujur. ” tutur Alenka

Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Foto Mesra Alenka Bradley dan Steve Emmanuel

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Serius info - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates