Kamis, 23 Mei 2013

Lowongan Kerja di KPK Bulan Mei 2013

Lowongan Kerja di KPK Bulan Mei 2013 -  Siapasih yang gak pengen Jadi Pegawai KPK, tau Gak berapa Gaji Para Pegawai KPK? Saya juga gak tau soalnya :D Oke Dalam Hal ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka kesempatan berkarir untuk anda yang ingin menjadi bagian dari tim pemberantas korupsi. Ada 286 posisi yang ditawarkan oleh KPK dalam program tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia KPK Apin Alfian. Apin menjelaskan ada 72 jabatan yang ditawarkan KPK dari 286 posisi yang dibuka, seperti Deputi Informasi dan Data dan Kepala Bagian Protokoler. Dari jumlah tersebut, sebanyak 149 posisi di antaranya akan ditempatkan untuk jabatan fungsional, seperti penyidik. Sisanya ditempatkan di bagian administrasi.

Lowongan Kerja KPK Bulan Mei 2013

Lowongan Kerja KPK Mei 2013 ini adalah lowongan kerja untuk menjadi Karyawan Tetap di KPK. Sementara untuk posisi pegawai negeri yang dipekerjakan, KPK akan bekerja sama dengan sejumlah instansi, seperti TNI dan Polri. Posisi itu biasanya untuk menjabat sebagai penyidik.

Lowongan ini dibuka hingga 25 Mei 2013 pukul 24.00 WIB. Seluruh proses tes dan seleksi akan dilaksanakan oleh pihak ketiga (konsultan) yang telah ditunjuk KPK. Sementara untuk tahap wawancara final akan dilaksanakan oleh KPK.

 Seluruh persyaratan serta ketentuan akan ditayangkan di website KPK. Dia memastikan seluruh proses rekrutmen akan dilakukan oleh konsultan SDM yang profesional dan independen, jadi jangan coba-coba mencari 'orang dalam' untuk menitipkan berkas lamaran. Sebagai informasi, Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengatakan, gaji yang akan diperoleh seseorang yang ingin menjadi deputi di KPK mencapai Rp 50 juta, sedangkan gaji seorang kepala biro hanya selisih Rp 5 juta-Rp 10 juta dari gaji yang diterima deputi. Untuk Informasi selengkapnya langsung saja menuju situs resmi KPK di www.kpk.go.id

Demikianlah Informasinya saya Sampaikan Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih Sudah Membaca Artikel Lowongan Kerja di KPK Bulan Mei 2013

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Serius info - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz Templates